` LUQMAN JAZA’UL IKHSAN KEMBALI UKIR PRESTASI MENGAGUMKAN : Imam Bukhari

LUQMAN JAZA’UL IKHSAN KEMBALI UKIR PRESTASI MENGAGUMKAN

Tue 13 شعبان 1438AH 9-5-2017AD Berita

Setelah berhasil meraih juara ke-3 lomba hadits tingkat Nasional, salah satu santri Pondok Pesantren Imam Bukhari Luqman Jaza’ul Ikhsan kembali mengukir prestasi mengagumkan . Dalam lanjutan lomba Musabaqah Al Qur’an dan Hadits tingkat Asean Pasific tahun 2017 di Jakarta baru-baru ini, Luqman berhasil meraih podium tertinggi dalam lomba hafalan 500 hadits Shahih.

Lomba yang diikuti oleh 18 negara dan ditutup oleh Presiden RI Joko Widodo yang didampingi oleh menteri Agama RI Luqman Hakim Saifuddin dan ketua Dewan Komisaris Sultan bin Abdul Aziz Al Saud Fondation Pangeran Khalid bin Sultan bin Abdul Aziz Al Saud. Luqman Jaza berhasil mengalahkan peserta lain yang antara lain berasal dari Indonesia sendiri, Malaysia, Filipina dan Kirgistan, sebagai juara pertama Luqman berhasil mendapatkan sejumlah hadiah antara lain hadiah naik haji ke tanah suci serta sejumlah uang tunai dalam jumlah yang tidak sedikit.

Keberhasilan Luqman Jaza’ul Ikhsan menjadi juara satu sangat diapresiasi oleh mudir Pondok Pesantren Imam Bukhari Ustadz Ahmas Faiz Asifuddin, LC, MA, beliau meminta kepada semua jajaran Asatidza Pondok Pesantren Imam Bukhari untuk senantiasa memohon kepada Allah agar semakin bersemangat dan istiqomah memikul amanah pendidikan yang semakin berat tetapi mulia. Kita hendaknya tidak terlena dengan apa yang telah kita capai tetapi kita harus bersyukur supaya dengan demikian nikmat Allah semakin bertambah. Intinya, tujuan kita adalah beribadah dan mengajak orang untuk beribadah dengan benar.


Posting terkait dengan LUQMAN JAZA’UL IKHSAN KEMBALI UKIR PRESTASI MENGAGUMKAN