DAURAH TA’SHILIYYAH IV PONDOK PESANTREN IMAM BUKHARI

Alhamdulillah Pondok Pesantren Imam Bukhari baru-baru ini mengadakan Daurah Ta’shiliyyah IV yang diadakan dari tanggal 7 – 10 dzulqa’dah 1440 H/10 – 13 Juli 2019 M.

Pondok Pesantren Imam Bukhari sebagai salah satu lembaga yang memiliki perhatian pada ilmu dan ulama berusaha untuk membekali para penuntut ilmu dengan wejangan dan tausyiah dari para ulama dari kota Nabi shallallahu ‘alaihi wasalam.

Adapun pengisi daurah adalah beberapa masyayikh dari kota Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu :
1. Syaikh Dr. Abdul Karim Ar-Ruhaily hafidzahullahuta’ala, salah satu staf pengajar pasca  sarjana di Universitas Islam Madinah An-Nabawiyyah.
2. Syaikh Dr. Husain bin Nafa’ Al-Jabiri hafidzahullahuta’ala, salah satu staf pengajar pasca sarjana di Universitas Islam Madinah An-Nabawiyyah.
3. Syaikh Dr. Hamid Al-Hujaili hafidzahullahuta’ala, salah satu staf pengajar pasca sarjana di Universitas Islam Madinah An-Nabawiyyah.

Materi Daurah dalah mengkaji kitab ulama yang berjudul;
1.

2.

Tujuan diadakannya daurah ini adalah untuk memberikan bekal kepada penuntut ilmu agar memiliki modal yang lebih matang dalam mengemban tugas menyebarkan ilmu dan sunnah di bumi nusantara bahkan ke seluruh penjuru dunia.

Daurah diikuti oleh asatidzah Pondok Pesantren Imam Bukhari, Alumni Pondok Pesantren Imam Bukhari dan Santri/Santriwati Kelas 3 Tsanawiyah Pondok Pesantren Imam Bukhari.

Dan Alhamdulillah kegiatan daurah berjalan tertib dan lancar

Materi Daurah dapat dilihat di alamat berikut ini

Ahlan.. silahkan hubungi kami jika ada yang hendak ditanyakan.

Hubungi Kami