` Kuliah Jarak Jauh (KJJ) Universitas Islam Muhammad bin Saud Riyadh Semakin Dekat dan Mudah : Imam Bukhari

Kuliah Jarak Jauh (KJJ) Universitas Islam Muhammad bin Saud Riyadh Semakin Dekat dan Mudah


Pada hari Ahad, 8 Oktober 2017, alhamdulillah Ponpes Imam Bukhari dikunjungi oleh Dr. Khalid bin Sulaiman al-Qusi, Wakil Direktur E-Learning dan Kuliah Jarak Jauh (KJJ) Universitas Islam Muhammad bin Saud Riyadh. Bersama beliau Ust Muhammad Yusuf Harun, MA, Kepala Kantor KJJ di Indonesia.

Kunjungan ini dalam rangka penandatangan naskah kesepakatan kerjasama pemilihan Ponpes Imam Bukhari sebagai penyelenggara Ujian KJJ mulai semester ganjil tahun akademik 1438-1439. Dr. Khalid mewakili Universitas Universitas Islam Muhammad bin Saud dan Ust Ahmas Faiz Asifuddin mewakili Ponpes Imam Bukhari.

Dengan demikian, peserta KJJ terutama yang berasal dari Jateng, DIY dan Jatim tidak harus pergi ke Jakarta lagi untuk ujian. Mereka bisa memilih ujian di Ponpes Imam Bukhari yang lebih dekat dan ekonomis.

Dr. Khalid menjelaskan di sela-sela kunjungan bahwa pendaftaran KJJ untuk semester ini masih dibuka hingga Ahad, 22 Oktober 2017.

Peserta KJJ yang ingin ujian di Ponpes Imam Bukhari atau peminat yang ingin mendaftar melalui koordinasi Ponpes Imam Bukhari bisa menghubungi CP 085721190031 (Ust Rofiqi), 085725303158 (Ust Yunan) dan 085780789035 (Usth Citra).

 


Posting terkait dengan Kuliah Jarak Jauh (KJJ) Universitas Islam Muhammad bin Saud Riyadh Semakin Dekat dan Mudah